Jumat, 13 April 2012

PTC00,klik iklan di bayar dolar

BUKTI PEMBAYARAN PTC 00

 

     Berawal dari iseng-iseng ada banner iklan yang ada tulisannya "No minimum payout" alias bisa cashout walaupun saldo dikit dan saya tertarik dan mulailah join dengan ptc00.hampir sama dengan PTC lainnya kita hanya mengklik iklan lalu tunggu 10-15detik dan dibayar
memang untuk nominal pembayaran ke rekening Paypal cukup sedikit hanya $0.05 sedangkan untuk Alertpay $1 dan dikenakan fee 1%. Karena caranya yang gampang dan koneksinya yang cepat,, walhasil saya mencoba PTC sister dari PTC 00 ini,
PTC itu semua adalah satu owner atau satu perusahaan yang bernama Unparallel.inc
Saya jalanilah setiap hari mengklik ptc ini,,tapi saya belum berani promote karena saya belum pernah mendapatkan payoutnya.
Beberapa hari kemudian,,, tepatnya kemarin. Jeng,, Jeng,, hehe tiba-tiba ada email konfirmasi kalo paypal saya ada saldo tambahan baru dari semua PTC Unparallel.inc yang saya ikuti.
Gak percaya???

Nih buktinya!!!
Bukti pembayaran PTC00


Ayo Buruan gabung dan klik di sini
  atau klik gambar di bawah ini 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar